Pendaftaran TOEFL ITP 2023
TOEFL ITP akan dilaksanakan Sabtu, 26 Agustus 2023 apabila telah mencukupi minimal 10 orang peserta yang telah mendaftar dan melakukan pelunasan pembayaran. dengan biaya Rp. 600.000,-. untuk informasi kouta bisa menghubungi ibu Leydies dengan No. HP. 081944594898 atau dengan mengklik tombol icon Whatsapp di kanan bawah Website.
TOEFL ITP akan dilaksanakan Sabtu, 22 Juli 2023 apabila telah mencukupi minimal 10 orang peserta yang telah mendaftar dan melakukan pelunasan pembayaran. dengan biaya Rp. 600.000,-. untuk informasi kouta bisa menghubungi ibu Leydies dengan No. HP. 081944594898 atau dengan mengklik tombol icon Whatsapp di kanan bawah Website.
TOEFL ITP akan dilaksanakan Sabtu, 24 Juni 2023 apabila telah mencukupi minimal 10 orang peserta yang telah mendaftar dan melakukan pelunasan pembayaran. dengan biaya Rp. 600.000,-. untuk informasi kouta bisa menghubungi ibu Leydies dengan No. HP. 081944594898 atau dengan mengklik tombol icon Whatsapp di kanan bawah Website.
TOEFL ITP akan dilaksanakan Sabtu, 27 Mei 2023 apabila telah mencukupi minimal 10 orang peserta yang telah mendaftar dan melakukan pelunasan pembayaran. dengan biaya Rp. 600.000,-. untuk informasi kouta bisa menghubungi ibu Leydies dengan No. HP. 081944594898 atau dengan mengklik tombol icon Whatsapp di kanan bawah Website.
TOEFL ITP akan dilaksanakan Sabtu, 15 April 2023 apabila telah mencukupi minimal 10 orang peserta yang telah mendaftar dan melakukan pelunasan pembayaran. dengan biaya Rp. 600.000,-. untuk informasi kouta bisa menghubungi ibu Leydies dengan No. HP. 081944594898 atau dengan mengklik tombol icon Whatsapp di kanan bawah Website.
TOEFL ITP akan dilaksanakan Sabtu, 18 Maret 2023 apabila telah mencukupi minimal 10 orang peserta yang telah mendaftar dan melakukan pelunasan pembayaran. dengan biaya Rp. 600.000,-. untuk informasi kouta bisa menghubungi ibu Leydies dengan No. HP. 081944594898 atau dengan mengklik tombol icon Whatsapp di kanan bawah Website.
TOEFL ITP akan dilaksanakan Sabtu, 11 Februari 2023 apabila telah mencukupi minimal 10 orang peserta yang telah mendaftar dan melakukan pelunasan pembayaran. dengan biaya Rp. 600.000,-. untuk informasi kouta bisa menghubungi ibu Leydies dengan No. HP. 081944594898 atau dengan mengklik tombol icon Whatsapp di kanan bawah Website.
Jadwal Tes TOEP & TPDA 2023
Tes TOEP & TPDA Reguler Periode Juli 2023
PLT51 Universitas Tadulako Bekerjasama dengan PT Pusat Layanan Tes Indonesia (PLTI) akan menyelenggarakan TOEP (TEFLIN) dan TPDA (HIMPSI) Periode Juni 2023.
Untuk periode ini, kami mengatur kembali masa penyelenggaraan tes sebagai berikut:
- Pendaftaran Peserta dan Pembayaran : 1-5 Juli 2023
- Pelaksanaan tes : Jum’at, 7 Juni 2023
- Bertempat : Lab Komputer UPT Bahasa Universitas Tadulako
Peserta yang Dapat Mengikuti Tes
Tes ini dapat diikuti oleh peserta Sertifikasi dosen, seleksi beasiswa, syarat masuk perguruan tinggi, maupun informasi pribadi. Kuota tes terbatas, jika Bapak/Ibu berkenan untuk mengikuti tes tersebut silakan mendaftar di laman https://member.plti.co.id.
Prosedur Mengikuti Tes
Panduan pendaftaran, pemilihan lokasi tes, dan jadwal tes dapat dilihat pada link berikut https://plti.co.id/panduan-peserta
Biaya Pendaftaran
- Biaya pendaftaran TOEP Rp330.000,00 (tiga ratus tiga puluh ribu rupiah), sudah termasuk PPN 10%
- Biaya pendaftaran TPDA Rp330.000,00 (tiga ratus tiga puluh ribu rupiah), sudah termasuk PPN 10%
- Apabila peserta akan mengikuti 2 jenis tes (TOEP dan TPDA), peserta akan memperoleh 2 (dua) kode pembayaran yang berbeda, sehingga peserta juga harus melakukan 2 (dua) kali transaksi pembayaran.
Pembayaran dan Lain-lain
- Bagi calon peserta yang sudah mendapatkan sesi tes mohon segera melakukan pelunasan.
- Setiap metode pembayaran yang dipilih hanya berlaku untuk 6 jam. Jika metode pembayaran kadaluarsa, calon peserta dapat memilih metode pembayaran lain untuk memperpanjang masa pembayaran.
- Bagi calon peserta yang sesi tesnya belum lunas setelah 24 jam sejak pengambilan tes, PLTI akan menghapus sesi tes tersebut sehingga kuotanya akan kembali dapat diambil oleh calon peserta lain.
- Dimohon calon peserta mengakses website PLTI (https://plti.co.id) dan website member (https://member.plti.co.id) secara berkala untuk mengetahui informasi terbaru.
- PLTI tidak mengeluarkan sertifikat fisik ke peserta. Peserta dapat mendownload file sertifikat dalam format PDF di laman member.plti.co.id dari akun masing – masing peserta setelah tes selesai.
INFO : 0853-4372-2585
Tes TOEP & TPDA Reguler Periode Juni 2023
PLT51 Universitas Tadulako Bekerjasama dengan PT Pusat Layanan Tes Indonesia (PLTI) akan menyelenggarakan TOEP (TEFLIN) dan TPDA (HIMPSI) Periode Juni 2023.
Untuk periode ini, kami mengatur kembali masa penyelenggaraan tes sebagai berikut:
- Pendaftaran Peserta dan Pembayaran : 1-6 Juni 2023
- Pelaksanaan tes : Kamis – Jum’at, 8 – 9 Juni 2023
- Bertempat : Lab Komputer UPT Bahasa Universitas Tadulako
Peserta yang Dapat Mengikuti Tes
Tes ini dapat diikuti oleh peserta Sertifikasi dosen, seleksi beasiswa, syarat masuk perguruan tinggi, maupun informasi pribadi. Kuota tes terbatas, jika Bapak/Ibu berkenan untuk mengikuti tes tersebut silakan mendaftar di laman https://member.plti.co.id.
Prosedur Mengikuti Tes
Panduan pendaftaran, pemilihan lokasi tes, dan jadwal tes dapat dilihat pada link berikut https://plti.co.id/panduan-peserta
Biaya Pendaftaran
- Biaya pendaftaran TOEP Rp330.000,00 (tiga ratus tiga puluh ribu rupiah), sudah termasuk PPN 10%
- Biaya pendaftaran TPDA Rp330.000,00 (tiga ratus tiga puluh ribu rupiah), sudah termasuk PPN 10%
- Apabila peserta akan mengikuti 2 jenis tes (TOEP dan TPDA), peserta akan memperoleh 2 (dua) kode pembayaran yang berbeda, sehingga peserta juga harus melakukan 2 (dua) kali transaksi pembayaran.
Pembayaran dan Lain-lain
- Bagi calon peserta yang sudah mendapatkan sesi tes mohon segera melakukan pelunasan.
- Setiap metode pembayaran yang dipilih hanya berlaku untuk 6 jam. Jika metode pembayaran kadaluarsa, calon peserta dapat memilih metode pembayaran lain untuk memperpanjang masa pembayaran.
- Bagi calon peserta yang sesi tesnya belum lunas setelah 24 jam sejak pengambilan tes, PLTI akan menghapus sesi tes tersebut sehingga kuotanya akan kembali dapat diambil oleh calon peserta lain.
- Dimohon calon peserta mengakses website PLTI (https://plti.co.id) dan website member (https://member.plti.co.id) secara berkala untuk mengetahui informasi terbaru.
- PLTI tidak mengeluarkan sertifikat fisik ke peserta. Peserta dapat mendownload file sertifikat dalam format PDF di laman member.plti.co.id dari akun masing – masing peserta setelah tes selesai.
INFO : 0853-4372-2585
Tes TOEP & TPDA Reguler Periode Maret 2023
PLT51 Universitas Tadulako Bekerjasama dengan PT Pusat Layanan Tes Indonesia (PLTI) akan menyelenggarakan TOEP (TEFLIN) dan TPDA (HIMPSI) Periode Februari 2023.
Untuk periode ini, kami mengatur kembali masa penyelenggaraan tes sebagai berikut:
- Pendaftaran Peserta dan Pembayaran : 3-15 Maret 2023
- Pelaksanaan tes : Kamis – Jum’at, 16 – 17 Maret 2023
- Bertempat : Lab Komputer UPT Bahasa Universitas Tadulako
Peserta yang Dapat Mengikuti Tes
Tes ini dapat diikuti oleh peserta Sertifikasi dosen, seleksi beasiswa, syarat masuk perguruan tinggi, maupun informasi pribadi. Kuota tes terbatas, jika Bapak/Ibu berkenan untuk mengikuti tes tersebut silakan mendaftar di laman https://member.plti.co.id.
Prosedur Mengikuti Tes
Panduan pendaftaran, pemilihan lokasi tes, dan jadwal tes dapat dilihat pada link berikut https://plti.co.id/panduan-peserta
Biaya Pendaftaran
- Biaya pendaftaran TOEP Rp330.000,00 (tiga ratus tiga puluh ribu rupiah), sudah termasuk PPN 10%
- Biaya pendaftaran TPDA Rp330.000,00 (tiga ratus tiga puluh ribu rupiah), sudah termasuk PPN 10%
- Apabila peserta akan mengikuti 2 jenis tes (TOEP dan TPDA), peserta akan memperoleh 2 (dua) kode pembayaran yang berbeda, sehingga peserta juga harus melakukan 2 (dua) kali transaksi pembayaran.
Pembayaran dan Lain-lain
- Bagi calon peserta yang sudah mendapatkan sesi tes mohon segera melakukan pelunasan.
- Setiap metode pembayaran yang dipilih hanya berlaku untuk 6 jam. Jika metode pembayaran kadaluarsa, calon peserta dapat memilih metode pembayaran lain untuk memperpanjang masa pembayaran.
- Bagi calon peserta yang sesi tesnya belum lunas setelah 24 jam sejak pengambilan tes, PLTI akan menghapus sesi tes tersebut sehingga kuotanya akan kembali dapat diambil oleh calon peserta lain.
- Dimohon calon peserta mengakses website PLTI (https://plti.co.id) dan website member (https://member.plti.co.id) secara berkala untuk mengetahui informasi terbaru.
- PLTI tidak mengeluarkan sertifikat fisik ke peserta. Peserta dapat mendownload file sertifikat dalam format PDF di laman member.plti.co.id dari akun masing – masing peserta setelah tes selesai.
INFO : 0853-4372-2585